Selasa, 04 Desember 2012

Fokus Area Dari IT Governance



1)      Pelurusan strategis: berfokus pada memastikan pertalian IT dan perencanaan bisnis; Pada penjelasan, memelihara dan mensahkan proposisi nilai IT; dan pada membariskan operasi IT dengan operasi perusahaan.
2)      Value Delivery : adalah tentang melaksanakan proposi nilai seluruh siklus pengiriman, memastikan bahwa IT menghasilkan manfaat yang dijanjikan terhadap strategi itu. Berkonsentrasi pada optimizing biaya dan membuktikan nilai yang intrinsik tentangnya
3)      Manajemen sumber daya: Adalah tentang investasi yang optimal dalam manajemen yang sesuai, sumber daya IT kritis : aplikasi, informasi, orang dan infrastruktur. Hal-Hal penting berhubungan dengan optimisasi infrastruktur dan pengetahuan.
4)      Manajemen resiko : Memerlukan kesadaran resiko oleh pegawai perseroan/perusahaan senior, suatu pemahaman yang jelas bersih (menyangkut) perusahaan, dan menempelkan manajemen resiko tanggung- jawab di dalam organisasi.
5)      Pengukuran pekerjaan : Taksiran dan implementasi strategi monitor, penyelesaian proyek, sumber daya pemakaian, jasa; layanan dan capaian proses mengirimkan, menggunakan, sebagai contoh, kartu catatan seimbang yang menerjemahkan strategi ke dalam tindakan untuk mencapai gol yang bisa mengukur di luar akuntansi konvensional.

Sumber :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar